Widget HTML #1

Contoh Desain Spanduk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Desain spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW biasanya diperlukan pada acara peringatan Maulid Nabi di masjid-masjid, musholla ataupun di beberapa lembaga pendidikan dan kantor pemerintahan. Spanduk dipasang di beberapa tempat tergantung dengan kebutuhan, ada yang dipasang di dalam masjid atau di dalam ruangan, ada juga yang dipasang di luar ruangan. Spanduk yang dipasang di dalam ruangan biasanya berisi nama peringatan, tema dan juga informasi penceramah dll. Sedangkan spanduk yang dipasang diluar ruangan biasanya berisi kalimat ajakan untuk menghadiri peringatan maulid nabi.

Ukuran desain spanduk juga bermacam-macam, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan, dari ukuran kecil sampai yang besar. Misalkan ada yang membuat spanduk dengan ukuran 5 meter x 1 meter, ada juga ukuran lainnya. 

Berikut ini ada contoh desain spanduk dengan ukuran 5m x 1m untuk dipasang di dalam ruangan yang didesain menggunakan Adobe Photoshop. Namun dalam ukuran desainnya, ukuran spanduk diskalakan 1:2 sehingga ukuran desain menjadi 250cm x 50cm dengan Resolusi 200px dan alhamdulillah setelah dicetak hasilnya lumayan bagus.
Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW (Dalam)
Untuk Download File mentahnya silahkan menuju ke SINI.

Untuk contoh spanduk Peringatan Maulid Nabi yang dipasang di luar, contohnya dapat dilihat di bawah ini:
Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW (Luar)
File mentah spanduk yang diluar ini tersedia dalam bentuk file .CDR yang dapat di edit menggunakan Corel Draw. Jika membutuhkan filenya dapat di download DI SINI.

Itulah contoh spanduk yang dapat saya share atau bagikan di postingan kali ini. Beberapa desain juga saya ambil dari beberapa sumber dan saya modifikasi ulang.

Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat sekaligus informasi... Terima kasih...