Widget HTML #1

Contoh Formulir Penilaian Lomba Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, biasa diadakan perlombaan seperti lomba adzan, hafalan surat pendek, lomba baca puisi islam dan berbagai perlombaan yang terkait dengan kegiatan-kegiatan islam. Untuk memudahkan juri memberikan penilaian kepada peserta lomba maka perlu disediakan form penilaian, sehingga juri dapat dengan mudah memberikan nilai pada masing-masing peserta lomba. Pada formulir sebaiknya sudah tertera kriteria-kriteria yang akan menjadi penilaian pada lomba tertentu. Bisa saja pada masing-masing lomba akan memiliki kriteria penilaian dan bobot penilaian yang berbeda. Sehingga pada formulir sebaiknya telah tercantum kriteria dan bobot penilaian.

Untuk menentukan kriteria tentu saja diperlukan orang yang paham dengan bidang perlombaan supaya kriteria dan bobot memang benar-benar sesuai dengan perlombaan. Form penilaian dapat dibuat dalam bentuk tabel-tabel, dan pembuatannya dapat menggunakan software komputer seperti Microsoft Excel dan software-software lainnya yang bisa digunakan untuk membuat tabel.

Ini contoh formulir penilaian lomba adzan, hafalan surat pendek, lomba baca puisi islam di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Formulir Penilaian Lomba Hafalan Surat Pendek


Selengkapnya dapat dilihat dan di download pada tampilan di bawah ini:



Terima kasih.. semoga bermanfaat...