Widget HTML #1

Web Hosting Gratis dan Bagus Yang Wajib Dicoba

Web Hosting adalah penyedia jasa penyimpanan aplikasi website di internet sehingga website dapat diakses secara online. Layanan web hosting meliputi web server, mail server, database server dan beberapa layanan domain. Kualitas web hosting ditentukan oleh support yang diberikan seperti space atau kapasitas penyimpanan yang diberikan, bahasa pemrograman yang didukung, database yang didukung, banyaknya akun email yang diizinkan, jaminan ketersediaan (availability) dan keamanan.

Bagi pemula yang sedang belajar membuat website dengan PHP dan ingin mengonline websitenya supaya dapat diakses secara online berikut ini beberapa web hosting gratis yang wajib di coba:

1. Infinity Free

Tampilan Web InfinityFree

InfinityFree merupakan web hosting gratis yang memberikan Unlimited Disk Space dan Unlimited Bandwidth. Sehingga anda dapat sepuasnya mengupload file-file website anda tanpa khawatir dengan kapasitas penyimpanan yang penuh. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir dengan bandwidth ketika website anda diakses oleh banyak orang dalam waktu tertentu. Web hosting ini juga mendukung beberapa versi PHP sehingga anda dapat menyesuaikan dengan versi yang anda gunakan pada script web anda.

Fitur Web Hosting Infinity Free:
  1. Unlimited Disk Space
  2. Unlimited Bandwidth
  3. 10 Email Accounts
  4. 400 MySQL Databases
  5. PHP 5.4, 5.5, 5.6, 7.0
  6. MySQL 5.6
  7. Apache 2.4 with .htaccess
  8. Linux 3.2
  9. Free Subdomain Name
  10. Free SSL on all websites
  11. Free Cloudflare CDN
  12. Free DNS Service


2. Pro Free Host

Tampilan Web Pro Free Host
Pro Free Host (Professional Free Hosting) juga merupakan web hosting gratis yang wajib dicoba. Web Hosting ini memberikan layanan gratis yang menarik. Menyediakan Website Builder, 100% Free dan tidak memaksa untuk menampilkan iklan. Web hosting gratis ini menawarkan 99,9% Uptime.

Berikut beberapa fitur yang diberikan:
  1. Unlimited Diskspace
  2. Unlimited Bandwidth
  3. MySQL Databases
  4. Easy Control Panel
  5. Website Builder
  6. 100% Free
  7. No Hidden Costs
  8. Free Subdomains
  9. 99.9% Uptime
  10. No Forced Ads


3. 000WebHost

Tampilan Website 000WebHost
Web Hosting sudah sangat terkenal sekali dikalangan pecinta web hosting gratis. Dukungan PHP dan MySQL yang diberikan menjadi pilihan bagus untuk digunakan para pemula dalam mempublikasikan websitenya. Memberikan kapasitas free 1GB dan 10GB bandwidth. Namun kalau tidak salah web hosting ini akan akan sleep 1 jam setiap harinya.

Berikut beberapa layanan dari web hosting gratis 000Webhost ini:
  1. 10 GB of bandwidth!
  2. 1 GB of disk space!
  3. Free domain name hosting!
  4. Free admin panel!
  5. Easy to use Free Website Builder
  6. WordPress Auto Installer
  7. Full PHP & MySQL database support
  8. Instant account activation, no fees!


Nah itu 3 Web hosting gratis yang wajib kalian coba, jika ada web hosting gratis yang lain yang bagus silahkan ditulis di kolom komentar.. :)