Widget HTML #1

Download Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup) Format Microsoft Word

Anda ingin melamar pekerjaan dan membutuhkan Curriculum Vitae atau Daftar Riwayat Hidup? Atau belum tau apa itu Curriculum Vitae. Baik, saya mengutip dari Wikipedia.org, Curriculum vitae (CV; juga ditulis curriculum vitæ) atau daftar riwayat hidup adalah dokumen yang memberikan gambaran mengenai pengalaman sesorang dan kualifikasi lainnya. Di beberapa negara, suatu CV biasanya merupakan hal utama yang dijumpai seorang majikan potensial tentang pencari kerja dan sering digunakan untuk menyaring aplikan (orang-orang yang melamar kerja secara daring) ketika mencari pekerjaan, biasanya dilanjutkan dengan wawancara.

Nah kali ini tutupkurung.com akan berbagi file curriculum vitae yang lumayan bagus (menurut saya :)) dan bisa diedit untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda. Sebelumnya saya tunjukkan tampilannya dulu ya.
Curriculum Vitae
Oh iya, curriculum vitae ini hanya dibuat dengan microsoft word, jadi anda tidak perlu menambah software di komputer anda untuk membuat atau menggunakan file yang akan saya bagikan disini.

Baik.. untuk mendownload file Curriculum Vitae seperti gambar di atas, silahkan klik link berikut :


Silahkan digunakan dengan baik, dan mudah-mudahan perjuangan anda mencari pekerjaan cepat berhasil dan mendapatkan pekerjaan terbaik, mendapat rejeki halal dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Oh iya untuk cara membuat Curriculum Vitae dengan Microsoft Word anda dapat menuju ke Channel Youtube Ini.