Widget HTML #1

Ebook Gratis Modul Praktikum Database Menggunakan Microsoft Access

Ada yang sedang belajar Microsoft Access..? Atau ada yang berniat ingin belajar Microsoft Access? Atau ada yang belum tau apa itu Microsoft Access? Oke.., menurut Wikipedia, Microsoft Access (atau Microsoft Office Access) adalah sebuah program aplikasi basis data komputer relasional yang ditujukan untuk kalangan rumahan dan perusahaan kecil hingga menengah. Aplikasi ini merupakan anggota dari beberapa aplikasi Microsoft Office, selain tentunya Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Aplikasi ini menggunakan mesin basis data Microsoft Jet Database Engine, dan juga menggunakan tampilan grafis yang intuitif sehingga memudahkan pengguna.

Jadi begini, dulu penulis pernah mengajar microsoft access di sebuah lembaga kursus dan pernah membuat modul microsoft access 2007. Sebenarnya modul ini sudah lama penulis buat dan versi Office sekarang juga sudah jauh berkembang. Tapi jika kalian sudah belajar Microsoft Access 2007, maka untuk mempelajari Versi Terbaru juga tidak akan mengalami kesulitan.

Cover Ebook Ms. Access yang telah diperbaharui
Untuk kalian pengunjung blog tutupkurung.com, ebook ini dapat diunduh secara gratis melalui link di bawah ini:


Jika ingin membacanya melalui blog ini silahkan dibaca tampilan ebooknya di bawah ini:




Jika kalian membutuhkan studi kasus lain dalam belajar Microsoft Access, silahkan menuju ke Video Tutorial Tentang Microsoft Access dengan Studi Kasus Aplikasi Perpustakaan.

Demikian.., semoga bermanfaat...