Contoh Kartu Iuran/Infaq Sumbangan Pembangunan Masjid

Dalam kehidupan bermasyarakat ada kalanya kita terlibat dalam kepengurusan masjid. Setiap masjid biasanya ada yang namanya BKM (Badan Kemakmuran Masjid). Dalam struktur kepengurusan BKM ada bagian yang sangat penting yakni bidang pembangunan. Salah satu sumber dana untuk pembangunan masjid adalah dari iuran masyarakat di lingkungan masjid. Sebelum mengharapkan sumbangan dari tempat lain tentu masyarakat lingkungan masjid ingin juga terlibat dalam pembangunan masjidnya.

Contoh Kartu Iuran Masjid
Cara yang sering dilakukan dalam penggalangan dana dari masyarakat adalah dengan menggunaan kartu iuran dengan besaran iuran yang bervariasi dan nantinya besaran iuran tersebut dapat dipilih oleh masyarakat. Cara pembayarannya juga bermacam-macam, ada yang dibayar langsung lunas, ada juga yang diangsur setiap bulan. Biasanya petugas memberikan kartu kepada masyarakat yang digunakan untuk mencatat pembayaran iuran/infaq tersebut.

Nah kali ini saya akan membagikan contoh desain kartu iuran untuk pembangunan masjid dalam format .docx. Sehingga kalian dapat dengan mudah untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan kondisi dimana kalian berada.

Untuk mengunduh atau mendownload file kartu iurannya, silahkan menuju ke Link dan tampilan di bawah ini.



Pada kartu iuran/infaq pembangunan masjid biasanya dibubuhi tanda tangan dari pengurus yang terlibat dalam pembangunan masjid dan stempel. Dalam contoh ini di bagian kartu dibubuhi 3 tanda tangan yaitu Koordinator Pembangunan, Bendahara dan Ketua BKM. Tentu ini bisa berbeda pada masing-masing masjid. Kalian tinggal menyesuaikan dengan kondisi masing-masing.

Silahkan didownload, semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar pada "Contoh Kartu Iuran/Infaq Sumbangan Pembangunan Masjid"

Posting Komentar