Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Membuat Halaman Pengesahan Skripsi yang Rapi di Microsoft Word

Halaman pengesahan atau lembar pengesahan pada skripsi atau tugas akhir dibuat ketika skripsi atau tugas akhir telah diuji oleh tim penguji dan dinyatakan layak/lulus. Lembar pengesahan skripsi atau lembar pengesahan tugas akhir tentu memiliki format yang berbeda-beda tergantung dengan aturan di kampus atau lembaga pendidikan dan program studi tempat kalian kuliah.

Beberapa program studi atau universitas biasanya menyediakan format lembar pengesahan didalam buku panduan tugas akhir atau buku panduan skripsi, atau ada kampus yang telah menyediakan template dalam bentuk file word sehingga mahasiswanya tinggal menggunakan template lembar pengesahan tersebut.

Contoh Lembar Pengesahan Skripsi

Contoh Lembar Pengesahan Skripsi

Contoh Lembar Tanda Tangan Penguji

Contoh Lembar Tanda Tangan Penguji (Lembar Pengesahan Oleh Penguji)

Membuat Lembar Pengesahan

Untuk membuat lembar pengesahan seperti contoh di atas, kalian bisa mengikuti tutorial sebelumnya tentang : Membuat Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi Yang Rapi di Microsoft Word. Secara format dan cara pembuatan hampir sama saja, intinya hanya membuat 2 tempat tanda tangan kiri-kanan, yang lalian dapat membuatnya dengan tabel dan sesuaikan dengan format lembar pengesahan seperti conton di atas.

Membuat Lembar Tanda Tangan Penguji

Untuk lembar tanda tangan penguji, seperti contoh di atas, kalian tinggal menambahkan beberapa baris teks dan tabel di atas area tanda tangan dekan dan ketua program studi. Supaya lebih mudah, dan tidak terlalu panjang postingan ini, langsung saja jika kalian butuh lembar pengesahan seperti yang saya contohkan di atas, silahkan download Halaman Pengesahan Skripsi yang Rapi di Microsoft Word.

Mudah-mudahan Bermanfaat, jika ada pertanyaan terkait postingan ini, silahkan mengisi kolom komentar di bawah...

Terima kasih..

Posting Komentar untuk "Membuat Halaman Pengesahan Skripsi yang Rapi di Microsoft Word"