Widget HTML #1

Desain Leaflet Gratis Ukuran A4 File Corel Draw, PDF dan JPG

Halo Gass, Ava kavar..? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan terbaik ya. Akhir-akhir ini saya jarang posting di blog ini karena sibuk dengan urusan kehidupan nyata. Tapi Alhamdulillah kali ini bisa menyempatkan posting lagi di blog TutupKurung.Com yang saya cintai ini.

Kalau sebelumnya saya pernah posting tentang Contoh Desain Piagam Penghargaan Pemenang Lomba Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Contoh Desain Spanduk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., kali ini saya akan posting tentang Desain Leaflet Ukuran A4 yang saya buat menggunakan Corel Draw. Bagi kalian yang ahli desain tentu ini bukan postingan yang kalian cari kan? tapi kalau ternyata nyasar ke sini ya mohon maaf ya, semoga lain kali google tidak memberikan jalan yang salah lagi. 

Tampilan Desain Leaflet Seminar dan Pelatihan BUMDes

Leaflet
Sebenarnya saya juga bukan ahli desain, tapi karena diamanahi untuk desain leaflet ini, ya saya kerjakan saja. Oh iya, informasi pada desain leaflet ini masih berlaku ya, bagi kalian yang termasuk dalam kepengurusan BUMDes boleh kalau mau ikutan seminar dan pelatihan tersebut.

Link Download Desain Leaflet

Sebelum kalian mendownload file leaflet ini, perlu saya sampaikan jika mungkin link yang saya sajikan rusak, atau file desain corel draw tidak bisa dibuka karena perbedaan versi corelnya silahkan menghubungi saya dengan memberikan komentar di bawah postingan ini ya.

Oke sekarang kalian bisa download Filenya melalui link berikut :


Kritik dan saran terhadap postingan di blog ini, termasuk pada postingan tentang Desain Leaflet Gratis Ukuran A4 File Corel Draw, PDF dan JPG ini, dapat disampaikan dengan cara mengisi kolom komentar pada masing-masing postingan.


Beberapa Link yang mendukung dan bekerjasama dengan Blog ini:
  1. Blog HariAspriyono.Com
  2. Youtube Channel : Kruwell TV
  3. Youtube Channel : Hari Aspriyono